Satu tewas, pick up vs dua sepeda motor adu jangkrik di Jalan Wanasaba Lotim

id Pick up,Tabrakan,Sepeda Motor,Wanasaba,Lombok Timur

Satu tewas, pick up vs dua sepeda motor adu jangkrik di Jalan Wanasaba Lotim

Tabrak Kendaraan Parkir Warga membantu mengumpulkan udang yang tumpah setelah mobil pick up nopol N 8559 TF bermuatan udang menabrak kendaraan yang sedang parkir di Jalan Raya Jatipelem Jombang, Selasa (7/7). Kecelakaan yang diduga akibat sopir mengantuk itu mengakibatkan puluhan kilogram udang tumpah di tengah jalan, sementara sopir pick up mengalami luka akibat tejepit bodi mobil. (ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Mobil pick up bertabrakan dengan dua  sepeda motor di jalan negara Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, Jumat (22/7) sekitar pukul 08.30 wita hingga satu meninggal dunia. 

Korban meninggal, Inaq Anisah (50), warga Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, dalam perjalanan menuju RS akibat luka serius yang dialami, 

Sementara pengendaraan lainnya yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas terdekat. Dalam kejadian ini,  sopir mobil Carry sempat melarikan diri, dan menyerahkan diri ke polisi. 

Informasi yang dihimpun, kasus laka lantas tersebut  terjadi saat kendaraan mobil carry yang datang dari arah jalan jurusan Apitaik menuju Wanasaba. 

Setibanya di TKP, saat mobil carry akan mendahului sepeda motor, ia menyenggol setang sepeda motor yang menyebabkan pengendara terjatuh dan terseret ke arah  sepeda motor di belakangnya. 

Apesnya, salah seorang penumpang sepeda motor mengalami luka cukup serius dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS. 

sedangkan pengendara lain yang mengalami luka ringan oleh warga yang melihat kejadian, dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan intensif. 

Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas, Ipda M Anhar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka Lantas yang terjadi di wilayah Wanasaba. 

Dengan penumpang sepeda motor Supra Fit meninggal dunia, sedangkan yang lain mengalami luka-luka dan dirawat di puskesmas.

"Kasusnya sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.