Menikmati sunset Pantai Senggigi dari Teras Lembayung

id Teras Lembayung,Lombok Barat,Lembayung,Senggigi,Sunset,NTB,Batu Layar,Indonesia

Menikmati sunset Pantai Senggigi dari Teras Lembayung

Istimewa

Mataram (ANTARA) - Teras Lembayung yang berada di Jalan Bukit Seraye, Sandik, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, memang layak untuk dikunjungi para pecinta kongkow dengan bujet minimalis.

Para pengunjung akan disajikan panorama alam nan ciamik sembari menikmati secangkir kopi atau teh dengan latar belakang Pantai Senggigi.

Lokasinya sangat mudah dijangkau dari Kota Mataram cukup berkendaraan sekitar 15 menit sudah sampai di lokasi yang bebas dari macet.

Daya tarik yang ditawarkan dari penataan lokasi yang berumpak-umpak. Setiap umpak tersedia lokasi kursi dan meja yang ditata sedemikian rupa. Bahkan Jika bosan di tempat yang terbuka, pengunjung juga bisa duduk-duduk di berugak.
 
Istimewa

Pengunjung benar-benar dibuat nyaman saat berada di Teras Lembayung, terlebih lagi dengan layanan yang ramah dari pelayan di lokasi tersebut.

Cukup berbekalkan uang antara Rp20 ribu sampai Rp30 ribu, pengunjung bisa menikmati kopi dan penganan ringan yang tersedia. Bahkan khusus hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung juga akan dihibur "live music".

Jika ingin makanan berat, tersedia juga sejumlah sajian yang berada di Resto Panyawangan di bagian atas Teras Lembayung. Makanan apa saja yang tersajikan?.

Yakni, makanan Sunda seperti nasi yang dibungkus daun pisang, jengkol, cumi-cumi, pindang, sayur asem, tahu tempe, dan sambal khas Sunda. Benar-benar memanjakan lidah para pemburu kuliner di Pulau Lombok.

Sebaliknya ada menu pilihan lainnya, seperti, sup iga, sup buntut sampai pizza dan spagheti. Tinggal pengunjung memilihnya.

Nah tunggu apalagi, bagi pecinta kuliner dan kongkow bersama teman-teman bisa mengunjungi Teras Lembayung yang buka dari pukul 09.00 sampai 11.00 WITA.
Istimewa
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar