Satu tewas, tabrakan sepeda motor vs truk boks di jalan raya Batukliang

id Tabrakan,Truk

Satu tewas, tabrakan sepeda motor vs truk boks di jalan raya Batukliang

Truk boks AD 9334 BE terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio J DR 6474 TL di jalan raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang hingga mengakibatkan satu meninggal di tempat. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Truk boks AD 9334 BE terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio J DR 6474 TL di jalan raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang hingga mengakibatkan satu meninggal di tempat. 

"Korban Nurdin (46) warga Desa Mantang meninggal dunia di TKP," ujar Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan kepada wartawan.

Baca juga: Video evakuasi korban terjepit kendaraan yang rumahnya ditabrak mobil di Loteng

Peristiwa kecelakaan maut itu bermula saat pengemudi mobil truk bok ls Suwardi (52) warga Kabupaten Sragen datang dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi. 

Selanjutnya saat sampai di tikungan atau TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga mengalami kecelakaan. 

"Pengemudi mengambil haluan kanan dan bersenggolan dengan Dam Truk, sehingga menabrak tembok sebuah kantor," jelasnya. 

Baca juga: Video evakuasi korban terjepit kendaraan yang rumahnya ditabrak mobil di Loteng

Kemudian disaat yang bersamaan korban datang dari arah barat menuju timur, sehingga menabrak bagian belakang mobil boks dan pengendara tersebut terpental dan terjatuh. 

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala dan kaki yang mengakibatkan korban Meninggal dunia di TKP," katanya. 

Pasca kejadian, pengemudi truk langsung mengamankan diri ke Polsek, sehingga pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan evakuasi terhadap korban dan menyita barang bukti kendaraan guna proses hukum lebih lanjut. 

"Arus lalu lintas sempat macet, namun telah normal kembali. Pengemudi truk telah diamankan," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021