Video evakuasi korban terjepit kendaraan yang rumahnya ditabrak mobil di Loteng

id Mobil ,Motor,Tabrak,Praya

Video evakuasi korban terjepit kendaraan yang rumahnya ditabrak mobil di Loteng

Mobil Ertiga DR 1514 VE mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak rumah warga di jalan raya Gerunung, Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Kamis (29/7) malam. Akibat peristiwa itu, pemilik rumah Sumarni harus dibawa ke rumah sakit, setelah terjepit di bahwa body kendaraan di dalam rumahnya. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil Ertiga DR 1514 VE mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak rumah warga di jalan raya Gerunung, Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Kamis (29/7) malam. 

Akibat peristiwa itu, pemilik rumah Sumarni harus dibawa ke rumah sakit, setelah terjepit di bahwa body kendaraan di dalam rumahnya. 

Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal itu bermula saat pengemudi mobil Ramdan Johari (43) warga Desa Marong, Kecamatan Praya Timur datang dari arah utara menuju selatan. 

Selanjutnya saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan tidak bisa dikendalikan dan oleng ke bahu jalan sehingga menabrak rumah dan pemiliknya yang saat itu ada di dalam kamar. 

"Tiba-tiba oleng dan menabrak rumah warga," jelasnya. 

Baca juga: Mobil tabrak rumah warga di Praya, pemilik rumah terjepit

Akibat kejadian tersebut tembok rumah warga rusak dan pemilik rumah terjepit di bawah kendaran. 

Selanjutnya pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan evakuasi dibantu warga, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Pemilik rumah mengalami luka-luka dan telah di rawat di Rumah Sakit Praya. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka ringan," jelasnya. 

"Kasus ini telah ditangani dan anggota masih melakukan olah TKP untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.