TOMMY SOEHARTO: MASYARAKAT AKHIRNYA SADAR

id


Jakarta (ANTARA)- Hutomo Mandala Putra, putera bungsu mendiang mantan Presiden Soeharto mengaku bersyukur masyarakat Indonesia masih mengenang jasa-jasa ayahnya ketika memerintah.

Ketika mengomentari hasil jajak pendapat sebuah lembaga survey beberapa waktu lalu yang menyatakan masyarakat Indonesia lebih menyukai kepemimpinan Soeharto di antara para presiden lain, pria yang lebih dikenal dengan nama Tommy Soeharto itu mengungkapkan rasa syukurnya.

"Menurut saya sebagai keluarga, ya syukur alhamdulillah karena masyarakat akhirnya menyadari keadaan sekarang ini. Justru sekarang kita seharusnya memperbaiki keadaan supaya lebih baik dari Orde Baru," katanya u ketika ditemui wartawan setelah acara peluncuran  website berita  Pelita Online, di Jakarta (8/6). Tommy merupakan investor di situs web tersebut.

Meski demikian, Tommy menampik beberapa isu yang mengatakan ia akan menggunakan hasil survey itu sebagai dasar untuk mencalonkan diri sebagai presiden di pemilihan umum 2014 mendatang.

"Tidak ada seperti itu. Kita membangun media ini ke arah yang lebih umum, tidak ada arah ke politik," cetus Tommy ketika ditanyai tentang motivasinya mendirikan Pelita Online. (*)