Mandi di Pantai Tanjung Luar Lotim, seorang balita ditemukan tewas tenggelam

id Balita,Tewas,Tanjung Luar,Lombok Timur

Mandi di Pantai Tanjung Luar Lotim, seorang balita ditemukan tewas tenggelam

M Rizki, balita warga Pancoran, Desa Suruni Mumbul, Kecamatan Pringgebaya, Kabupaten Lombok Timur, ditemukan tewas tenggelam saat mandi di pesisir pantai dermaga Kampung Baru, Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - M Rizki, balita warga Pancoran, Desa Suruni Mumbul, Kecamatan Pringgebaya, Kabupaten Lombok Timur, ditemukan tewas tenggelam saat mandi di pesisir pantai dermaga Kampung Baru, Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak.

Informasi yang dihimpun, Senin, sebelumnya ‎korban datang ke TKP bersama pamannya, yang akan mengambil ikan di dermaga Tanjung Luar untuk keperluan sembilan hari keluarga korban.

Setibanya di lokasi, pamannya langsung mencari ikan, sementara  korban tanpa diketahui pamannya,  bermain di pinggir pantai. Saat sedang asyik bermain korban terseret ombak.

Warga yang berada di pinggir pantai saat  melihat ada anak terseret ombak, langsung memberikan pertolongan dan mengevakasi korban ke pinggir pantai. 

Korban sempat diberikan pertolongan  pertama, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Keruak.

Dalam perjalanan menuju Puskesmas, korban menghembuskan nafas, dan jenazah korbanpun langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terkait kasus  bocah yang meninggal dunia,  akibat tergerus ombak saat sedang bermain di pinggir pantai Tanjung Luar.

"Kasus ini telah di tangani Polsek, dan korbanpun nyawanya tak dapat di selamatkan, ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas," sebutnya.

Nicolas juga  mengimbau masyarakat saat membawa anaknya berwisata ke pantai, agar selalu menjaga dan melakukan pengawasan.