Deddy Mizwar belum pikirkan berlaga pada Pilgub Jabar

id deddy mizwar, pilgub jawa barat, pilgub jabar

Deddy Mizwar belum pikirkan berlaga pada Pilgub Jabar

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang juga pendiri Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia (kanan). ANTARA/Ajat Sudrajat

Bandung (ANTARA) -
Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar cum pendiri Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyatakan hingga kini belum memikirkan bakal berlaga kembali pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024.

"Kalau secara survei wajar kalau ada nilai, kan (masuk ke dalam kandidat calon Gubernur Jabar dari sejumlah lembaga survei). Karena saya pernah jadi Wagub Jabar, pasti ada nilai. Tapi kan belum tentu kita harus maju lagi, ya," kata Deddy Mizwar usai menghadiri acara Nonton Bareng Film Naga Naga Naga di salah satu bioskop Kota Bandung, Rabu.

Sementara itu, terkait kesiapan Pemilu Legislatif Tahun 2024, Deddy Mizwar mengatakan siap "turun gunung" untuk membantu kampanye partai ini pada Pileg mendatang. "Saat ini sudah mulai menyentuh jaringan-jaringan yang ada di Jawa Barat, ada dari komunitas film, lingkungan dan kemunitas seni lainnya," kata Dedi Mizwar.

Deddy Mizwar yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Seni Budaya DPN Partai Gelora menuturkan partai tersebut memiliki target yang cukup besar di Pemilu 2024 sehingga dibutuhkan fokus serta kerja keras.

 
Pewarta :
Editor: I Komang Suparta
COPYRIGHT © ANTARA 2022