Ngeri! Pengendara motor nyungsep ke belakang truk parkir

id Truk Fuso,Bima

Ngeri! Pengendara motor nyungsep ke belakang truk parkir

Sat Lantas Polres Bima, Polda NTB menyita sepeda motor yang nyungsep menabrak bagian belakang truk Fuso yang parkir di jalan raya Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, sehingga mengakibatkan pengendaranya tak sadarkan diri. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Sat Lantas Polres Bima, Polda NTB menyita sepeda motor yang nyungsep menabrak bagian belakang truk Fuso yang parkir di jalan raya Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, sehingga mengakibatkan pengendaranya tak sadarkan diri. 

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko melalui Kasat Lantas Iptu Niko Hardiansyah dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Minggu, membenarkan adanya kecelakaan antara sepeda motor yang dikendarai oleh MA (30), warga Desa Dena dengan Truk Fuso yang dikendarai ST (40), warga Fataatu Timur Wewaria, Ende.

"Korban masih dirawat di rumah sakit," katanya. 

Kejadian itu berawal saat sepeda motor yang digunakan MA melaju dari arah Soromandi dengan tujuan Kecamatan Madapangga. Namun di depan mushala Malikul Ittihat tiba-tiba sepeda menabrak bak truk fuso bagian belakang samping kanan yang sedang parkir di samping kiri jalan dengan arah menuju Paruga, Kecamatan  bola.

"Pengendara sepeda motor masuk di kolong truk fuso tersebut dan korban terjatuh di samping kanan truk fuso," katanya. 

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor ymengalami luka dan dilarikan di Puskesmas Bolo untuk mendapatkan perawatan medis. Karena luka yang dialami oleh MA cukup serius hingga di rujuk ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

"Terjadinya kecelakaan tersebut diduga pengedar tidak melihat truk fuso yang di parkir. Kedua Unit kendaraan tersebut diamankan di Mapolres Bima," katanya.