Motor tabrak Fuso di Jalan Raya Batukliang, satu korban patah tulang

id Sepeda Motor,Fuso,Mobil,Truk

Motor tabrak Fuso di Jalan Raya Batukliang, satu korban patah tulang

Sepeda motor terlibat tabrakan dengan kendaraan Truk Fuso di dalan raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), mengakibatkan satu korban patah tulang, Kamis (7/10) malam. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Sepeda motor terlibat tabrakan dengan kendaraan Truk Fuso di dalan raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), mengakibatkan satu korban patah tulang, Kamis (7/10) malam. 

Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat pengendara motor DK 4164 UN, Herman Suryadi (21) warga Lombok Timur datang dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya sesaat sampai TKP tepatnya ditikungan Dasan Cermen, pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Sehingga menabrak body bagian samping truck fuso dikemudikan Herma (56) warga Ampenan Mataram yang datang dari arah Timur menuju ke arah Barat," katanya. 

Akibat tabrakan itu, sepedah motor terlindas ban belakang dan mengakibatkan pengendara sepeda terpental dan mengalami luka patah tulang pada kaki paha sebelah kiri dan beberapa luka lecet pada bagian tubuh.

"Korban telah di bawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan," jelasnya. 

Pasca kejadian pihaknya yang menerima informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti ke Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Kita imbauan masyarakat tetap waspada saat berkendara," katanya.