Truk Fuso tabrak mobil ASN di Aik Darek Lombok Tengah

id Kecelakaan Lombok Tengah,Truk Fuso,Lombok Tengah,Polres Lombok Tengah,Aik Darek

Truk Fuso tabrak mobil ASN di Aik Darek Lombok Tengah

Truk Fuso terlibat kecelakaan dengan minibus yang dikemudikan oleh seorang Aparatur Sipil Negara(ASN) bernama YL dan pengendara sepeda motor di jalan raya Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Truk Fuso terlibat kecelakaan dengan minibus yang dikemudikan oleh seorang Aparatur Sipil Negara(ASN) bernama YL dan pengendara sepeda motor di jalan raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Informasi yang dihimpun dari warga, Sabtu, akibat kecelakaan tersebut kedua korban atas nama YUL  dan korban atas nama ZAN dirawat di Puskesmas Mantang untuk dilakukan penanganan medis.

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Kecamatan Batukliang tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni truk Fuso, nobil jenis CRV dan sepeda motor. 

Kecelakaan itu bermula ketika pengemudi Truk Fuso HINO bernomor polisi DR 8626 AD, yang dikemudikan oleh MZA datang dari arah barat menuju timur dalam kondisi kecepatan tinggi dan berusaha menyalip beberapa kendaraan yang ada di depannya. 

Saat menyalip di TKP bertabrakan dengan kendaraan Mobil Honda HRV warna putih DR 1639 SC yang datang dari arah timur menuju barat dikemudikan korban YUL.

Selain itu menabrak kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario CW warna hitam pink DK 7522 QC yang datang dari arah timur menuju barat dan dikendarai oleh korban ZAN.

Pasca kejadian pihaknya langsung mendatangi TKP dan menyita kendaraan untuk proses hukum lebih lanjut. Terjadinya laka lantas tersebut kemungkinan disebabkan oleh kendaraan Truk Fuso yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi, sehingga sulit di kontrol yang berakibat terjadinya kecelakaan.

Kasi Humas Polres Lombok Tengah, Iptu Hariono yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan mengecek informasi tersebut di bagian lakalantas.

"Saya cek dulu ya informasinya," katanya.