Jaga kebersihan pantai, Neukai ajak perempuan Lombok ikut Surfing

id Neukai,Surfing

Jaga kebersihan pantai, Neukai ajak perempuan Lombok ikut Surfing

Picter by Neukai

Mataram (ANTARA) - Neukai mengajak perempuan Lombok untuk menjaga kebersihan pantai dengan ikut Surfing di LG Surf Point, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Jumat 

"Di samping kita mendorong cewek-cewek untuk berani, kita mau juga melalui cewek-cewek lokal sama sama mencintai laut salah satunya dengan menjaga kebersihan," kata Project Manager Neukai, Brigita Helgenia di Mataram, Jumat. 

Brigita mengatakan, ingin mengumpulkan sekelompok perempuan dan bersama-sama menunjukkan betapa kuatnya perempuan, menunjukkan tekad dan bagaimana jika diberi kesempatan perempuan dapat melakukan hal yang sama seperti laki - laki, bahkan lebih baik. 

Neukai telah mempromosikan dan mengorganisir acara selancar di Lombok sejak Juli 2021. 

Saat ini, terdapat 20 anggota perempuan dan setiap hari minggu, Neukai rutin mengadakan selancar secara gratis bagi  yang ingin belajar atau yang ingin selancar bareng. 

Tak perlu takut jika tidak memiliki perlengkapan selancar, Neukai juga menyediakan perlengkapan selancar bagi pemula. 

"Kalau ada perlombaan atau kegiatan surfing yang bertabrakan dihari yang sama kadang kita tiadakan, bisa juga karena ombak yang tidak bagus biasanya kita santai aja di pantai bareng team,"ujarnya