Pria paruh baya asal Sidoarjo ditemukan meninggal di kamar indekos Mataram

id pria paruh baya asal Sidoarjo meninggal,pria paruh baya meninggal,indekos ampenan,Mataram,AKP Faesal Afrihadi,Kapolsek ampenan

Pria paruh baya asal Sidoarjo ditemukan meninggal di kamar indekos Mataram

Seorang pria paruh baya asal Sidoarjo, Jawa Timur, berinisial MA (53) ditemukan meninggal dengan kondisi terbaring di tempat tidur kamar indekos di wilayah Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Mataram (ANTARA) - Seorang pria paruh baya asal Sidoarjo, Jawa Timur, berinisial MA (53) ditemukan meninggal dengan kondisi terbaring di tempat tidur kamar indekos di wilayah Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Kapolsek Ampenan AKP Faesal Afrihadi di Mataram, Jumat, mengatakan jenazah MA ditemukan dengan posisi demikian pada Kamis (8/12) malam, sekitar pukul 19.00 WITA.

"Kali pertama informasi meninggal tersebut didapatkan dari penjaga indekos," kata Faesal.

Tindak lanjut dari informasi tersebut, pihak kepolisian bersama petugas medis dari Rumah Sakit Bhayangkara Mataram mendatangu lokasi jenazah dan melakukan proses olah TKP dan evakuasi.

"Jenazah saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan visum luar. Jadi, penyebab kematian sejauh ini belum bisa disampaikan, tunggu hasil dari tim medis," ujarnya.