Kapolri ucapkan terima kasih kepada Kopda Ahmad Novrizal evakuasi Kapolda Jambi

id Kapolri terima kasih Kopda Ahmad Novrizal,Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,Kopda Ahmad Novrizal,Kapolda Jambi,helikopter

Kapolri ucapkan terima kasih kepada  Kopda Ahmad Novrizal evakuasi Kapolda Jambi

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyalami Kopda Ahmad Novrizal yang bantu evakuasi Kapolda Jambi, Rabu (22/2/2023). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri.

Atas nama pimpinan Polri, saya mengucapkan terima kasih
Jakarta (ANTARA) -
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi keberanian Kopda Ahmad Novrizal yang mendampingi Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono saat proses pengangkatan dari lokasi pendaratan darurat ke atas helikopter evakuasi sehingga membuat tubuhnya berputar-putar di udara.
 
Orang nomor satu di kepolisian itu menemui langsung Kopda Ahmad Novrizal dan tim SAR gabungan di Bandara Sultan Thaha Saifuddin, Jambi, Rabu, untuk menyampaikan rasa terima kasihnya.
 
"Atas nama pimpinan Polri, saya mengucapkan terima kasih," kata Sigit dalam keterangannya.

Baca juga: Musibah Helikopter, Kapolda Jambi dan seluruh korban berhasil dievakuasi

Jenderal bintang empat itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan instansi terkait yang telah ikut membantu proses evakuasi dari rombongan helikopter Kapolda Jambi.

"Salam untuk Pak Panglima TNI, Pak Kasad, Pak Kasau, Pak Kasal, Pak Kepala Basarnas, BMKG juga dan seluruh masyarakat. Kami keluarga besar Polri menyampaikan apresiasi," kata Sigit.

Sigit menyadari bahwa proses evakuasi terhadap personelnya yang mengalami musibah itu tidaklah mudah. Tim SAR gabungan harus berjibaku dengan cuaca ekstrem dan lokasi evakuasi yang terjal.