Bupati mendatangkan grup band Dewa-19 pada HUT Lombok Tengah

id Dewa-19,Pemkab Lombok Tengah ,Bupati Lombok Tengah

Bupati mendatangkan grup band Dewa-19 pada HUT Lombok Tengah

Bupati Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, H Lalu Fathul Bahri (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Fathul Bahri, akan mendatangkan grup band Dewa-19 dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-78 kabupaten itu pada 15 Oktober 2023.

"Iya, pada HUT (Hari Ulang Tahun) Lombok Tengah ini kita datangkan Dewa-19," katanya usai melakukan senam pagi di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah, Jumat.

Grup band yang dibentuk Ahmad Dhani tersebut akan tampil pada malam puncak pasar rakyat yang dipusatkan di Lapangan Umum Praya pada 28 Oktober 2023.

"Acara ini bisa disaksikan secara gratis oleh masyarakat," ujar Bupati Lalu Fathul Bahri.

Ia berharap acara tersebut mampu pula menggerakkan kegiatan ekonomi masyarakat, khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lombok Tengah.

Oleh karena itu pihaknya berharap kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan tersebut guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Lombok Tengah.

"Semakin banyak warga yang datang, tentu pergerakan ekonomi para UMKM juga semakin tumbuh," kata Bupati Lalu Fathul Bahri.

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah, HM Nursiah, mengatakan beberapa kegiatan akan digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 Lombok Tengah, seperti pesta rakyat, treking Rinjani, gerak jalan, dan beberapa lomba lainnya.

"Kegiatannya tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya," kata Wabup Nursiah.

Oleh karena itu ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Lombok Tengah tahun ini.

"Kegiatan yang dilakukan ini terbuka untuk umum," ujarnya..