Tim Eintracht Frankfurt pinjam Hugo Ekitike dari raksasa Prancis PSG

id eintrahct frankfurt,hugo ekitike,Liga Jerman

Tim Eintracht Frankfurt pinjam Hugo Ekitike dari raksasa Prancis PSG

Foto arsip - Hugo Ekitike (Federico Pestellini / Panoramic)

Jakarta (ANTARA) - Eintracht Frankfurt mendatangkan penyerang Hugo Ekitike dari raksasa Prancis PSG dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim, Kamis setempat.
 

Frankfurt mengumumkan kesepakatan itu hanya beberapa saat setelah bursa transfer ditutup di Jerman. Mereka mengonfirmasi bahwa terdapat opsi pembelian pada akhir musim.

Narasumber yang dekat dengan proses negosiasi di antara kedua klub itu mengatakan opsi pembelian berada di angka sekira 30 juta euro.

“Hugo merupakan pemain muda yang telah membuktikan potensi besarnya. Kami telah meyakinkan dia pada musim panas,” kata Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt Markus Kroesche seperti dikutip AFP.

“Kami sangat gembira bahwa semuanya berlangsung baik dengan transfer ini,” tambahnya.

Kontrak Ekitike di PSG berlaku sampai 2027. Ia tiba di PSG pada Juli 2022 dari Reims, namun ia belum pernah bermain untuk PSG musim ini sejak menjadi pemain pengganti pada pertandingan pertama.

Baca juga: Tim Bayern Muenchen menang tipis lawan Augsburg skor 3-2
Baca juga: Tim Leverkusen kalahkan Leipzig skor 3-2

Secara keseluruhan, ia telah mencetak empat gol dari 33 pertandingan untuk PSG. Frankfurt saat ini menghuni posisi keenam di Liga Jerman. Namun mereka kesulitan mencetak gol sejak menjual Randal Kolo Mouani ke PSG pada Agustus silam, dengan nilai transfer yang dilaporkan sekira 95 juta euro.