Apes!! maling motor di Lombok Timur tertangkap saat sedang kencan di kamar hotel

id apes,maling motor,lombok timur,kencan di hotel

Apes!! maling motor di Lombok Timur tertangkap saat sedang kencan di kamar hotel

Warga Kidang Lombok Tengah, Dayat (20) tertangkap petugas kepolisian saat sedang kencan bersama wanita di kamar hotel usai mencuri motor di Lombok Timur (Lotim) pada Senin (4/3/2-24).  (ANTARA/HO-Dimyati)

Saat penangkapan pelaku tak melakukan perlawanan, dan pelaku kini mendekam di sel tahan Polsek Jerowaru
Lombok Timur (ANTARA) - Warga Kidang Lombok Tengah, Dayat (20) tertangkap petugas kepolisian saat sedang kencan bersama wanita di kamar hotel usai mencuri motor di Lombok Timur (Lotim) pada Senin (4/3). 

Kini, Dayat meringkuk di sel tahanan Polres Lotim,  guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dayat ditangkap polisi, terkait kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang di lakukan pelaku di wilayah Jerowaru, Lombok Timur beberapa waktu lalu

Saat penangkapan dilalukan ternyata pelaku tidak hanya melalukan aksi curanmor, tetapi juga pelaku kedapatan memiliki dan pengguna narkoba. Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan badan, polisi menemukan satu poket sabu yang di simpan pelaku di dalam dompetnya.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku curanmor di salah satu kamar hotel di wilayah Kuta Lombok Tengah.

"Saat penangkapan pelaku tak melakukan perlawanan, dan pelaku kini mendekam di sel tahan Polsek Jerowaru untuk proses pengembangan kasusnya, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Nicolas.