Tim Napoli bermain imbang skor 1-1 lawan Torino

id Napoli, Torino, liga Italia, Serie A, sepak bola Internasional

Tim Napoli bermain imbang skor 1-1 lawan Torino

Pemain Napoli Victor Osimhen (kanan) berbicara dengan rekannya Khvicha Kvaratskhelia saat pertandingan Liga Italia melawan Torino di Stadion Olympic, Turin, 19 Maret 2023 (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Napoli harus puas berbagi poin dengan Torino setelah bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-28 di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu dini hari WIB.
 
Napoli unggul lebih dulu melalui gol Khvicha Kvaratskhelia sebelum Antonio Sanarbia mencetak gol penyeimbang untuk Torino.
 
Berdasarkan laman resmi Serie A, hasil ini membuat Napoli tetap berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 44 poin dan terpaut tiga poin dari AS Roma yang menduduki posisi kelima. Sementara itu, Torino menempati peringkat ke-10 dengan 38 poin dari 28 laga.
 
Tuan rumah mendapatkan peluang emas pada menit ke-13 lewat tembakan Khvicha Kvaratskhelia, tetapi upayanya masih belum membuahkan gol.
 
Torino yang kesulitan menekan Napoli baru bisa melepaskan tembakan pada menit ke-27. Duvan Zapata melepaskan tembakan di depan kotak penalti, yang masih bisa diamankan kiper Napoli Alex Meret.
 
Pertandingan berjalan lebih seimbang setelah itu, dengan bola lebih banyak berada di lini tengah dan babak pertama tuntas tanpa gol. Napoli mencoba menekan lagi di awal babak kedua dan berhasil memimpin 1-0 pada menit ke-61. Kvaratskhelia mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan dari Mario Rui.

Baca juga: Bologna nyaman di empat besar, berikut klasemen Liga Italia
Baca juga: Inter Milan unggul 12 poin dari Juventus
 
Keunggulan Napoli cuma bertahan tiga menit setelah Antonio Sanabria menyamakan skor untuk Torino lewat sundulannya. Kedudukan menjadi 1-1.
 
Selepas gol itu, Napoli menekan Torino demi mencetak gol kedua mereka. Namun, penyelesaian akhir anak asuh Francesco Calzona masih buruk.
  Tidak ada tambahan gol sampai laga tuntas. Napoli dan Torino harus puas berbagi satu poin.