Srempetan, Carry tabrak pohon hingga rinsek di depan Polsek Sikur Lombok Timur

id mobil carry,srempeten,truk,rinsek,pohon,Polsek Sikur Lombok Timur

Srempetan, Carry tabrak pohon hingga rinsek di depan Polsek Sikur Lombok Timur

Sebuah mobil carry disrempet mobil truk di Jalan Negara jurusan Mataram-Labuhan Lombok, Kabupaten Lombok Timur, tepatnya di depan Polsek Sikur, Minggu (24/3/2023), hingga menabrak pohon dan akhirnya rinsek. (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Sebuah mobil carry disrempet mobil truk di Jalan Negara jurusan Mataram-Labuhan Lombok, Kabupaten Lombok Timur, tepatnya di depan Polsek Sikur, Minggu, hingga menabrak pohon dan akhirnya rinsek.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, korban hanya alami luka-luka dan telah mendapat perawatan di Puskesmas. Sementara sopir truk kabur, dan kasusnya dalam penanganan unit laka lantas Satlantas Polres Lotim.

Informasi yang di himpun, kasus laka lantas tersebut terjadi saat mobil dum truk dan carry beriringan. Sesampai di TKP,  sopir dum truk akan menyalip mobil carry di depannya, tetapi dari arah berlawanan (depan) melaju mobil dum truk, untuk menghindari tabrakan, mobil dum truk terpaksa memepet  mobil carry dan menyebabkan mobil carry dari badan jalan. 

Sopir carry tak bisa kuasai kendaraan akibatnya menabrak pohon di depannya dan menyebabkan mobil carry  rinsek.

Sementara akibat menabrak pohon, sopir dan penumpang mobil carry mengalami luka-luka akibat benturan, warga yang melihat kejadian memberikan pertolongan membawa korban ke Puskesmas untuk mendapat perawatan.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan yang di terima terkait kasus laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sikur tersebut.

"Memang ada laporan kasus laka, dan kasusnya telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lotim, dan kasusnya pun masih dalam  proses penyelidikan lebih lanjut," kata Nicolas.