Wawali Armuji sidak tengah malam di Rungkut Surabaya, ada apa?

id wawali surabaya,armuji,sidak,saluran air,tengah malam

Wawali Armuji sidak tengah malam di Rungkut Surabaya, ada apa?

Wakil Wali (Wawali) Kota Surabaya Armuji (kiri) menggelar inspeksi mendadak atau sidak pembangunan saluran air di Jalan Wonorejo Selatan , Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya pada Senin (1/4/2024) tengah malam pukul 23.35 WIB.  (ANTARA/HO-Tim Armuji)

Kemarin ada pipa PDAM bocor terkena galian, sudah diperbaiki
Surabaya (ANTARA) - Wakil Wali (Wawali) Kota Surabaya Armuji menggelar inspeksi mendadak atau sidak pembangunan saluran air di Jalan Wonorejo Selatan, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya pada Senin (1/4/2024) tengah malam pukul 23.35 WIB. 

Cak Ji panggilan akrab Armuji mengatakan pembangunan saluran sepanjang 800 Meter dengan anggaran Rp2 miliar itu ditargetkan tuntas pada April 2024.

Ia menyampaikan agar para pekerja memastikan proses pembangunan berjalan cepat dengan memperhatikan jaringan utilitas hingga pipa PDAM.

"Kemarin ada pipa PDAM bocor terkena galian, sudah diperbaiki. Kenapa pekerjaan dilakukan pada malam hari supaya tidak menghambat aktivitas warga masyarakat pada jam sibuk," kata Armuji.

Ia juga memastikan agar pelaksana pembangunan menjalankan sesuai gambar perencanaan yang telah disepakati hingga proses akhir pekerjaan . Untuk Saluran di Wonorejo Selatan finishing berupa pengaspalan.

"Dengan rampungnya pembangunan saluran di Wonorejo selatan diharapkan bisa mengurangi titik genangan pada saat musim hujan tib," tegas Cak Ji yang juga merupakan politisi Senior PDI Perjuangan tersebut.

Pada kesempatan itu, Cak Ji juga memperhatikan cermin cembung jalan yang rusak karena pembangunan agar segera diganti untuk memastikan aktivitas warga berjalan dengan baik.