Telkomsel Bali Nusra & Samsung Gelar Program "Smartphone Vaganza"

id Telkomsel Bali Nusra,Kerjasama Dengan Samsung

Telkomsel Bali Nusra & Samsung Gelar Program "Smartphone Vaganza"

.

Hasil kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi layanan mobile internet berkualitas dengan tarif terjangkau
     Denpasar (Antaranews NTB) – Dalam rangka mempercepat penetrasi smartphone di Indonesia, Telkomsel Bali Nusra menjalin kerjasama strategis dengan PT Samsung Electronics Indonesia melalui program "Smartphone Vaganza".  

     Kerja sama yang terjalin di antara kedua market leader ini berupa penjualan 17 type merk samsung bundling paket data Telkomsel selama 3 atau 6 Bulan dengan gratis kuota hingga 180 GB dan Cloud Max 10 GB yang didesain sesuai kebutuhan dan kenyamanan pelanggan.

     Periode kerjasama program berlangsung mulai 1 Mei 2018 sampai dengan 31 Juli 2018 yang berlaku di 50 Outlet Device yang tersebar di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, dengan menggandeng distributor Samsung Bali dan Nusa Tenggara, Graha Insan Surya dan Rajawali Cellular serta Cellular World Group.

     Program ini juga memberikan total cashback mulai Rp100 ribu hingga Rp 2 juta dan tersedia cicilan 0 persen dari Bank Mandiri, BNI, BCA, BRI, Bank CIMB Niaga serta pembiayaan hemat  dari Home Credit Indonesia dan Spectra. Selanjutnya juga tersedia fasilitas tukar tambah untuk upgrade handphone pelanggan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

     GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, mengatakan sinergi yang dilakukan bersama Samsung, outlet device, mitra perbankan serta lembaga pembiayaan ini adalah bukti nyata dari  komitmen Telkomsel di Wilayah Bali dan Nusa Tenggara untuk memberikan kemudahan kepada calon pelanggan dan pelanggan Telkomsel, untuk memilih device samsung yang lebih hemat dengan gratis paket data tanpa biaya tambahan serta produk digital seperti cloud max yang pastinya akan menambah value dari smartphone pelanggan.

     Adapun jumlah pelanggan Telkomsel di wilayah Bali Nusra hingga kini mencapai lebih dari 8 juta pelanggan, termasuk pelanggan data yang saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 4 juta pelanggan.

     Hal ini mencerminkan bahwa Telkomsel terus konsisten dan berkomitmen untuk memberikan layanan komunikasi dan data yang mumpuni, di mana belakangan ini Telkomsel  juga fokus menggelar layanan broadband hingga ke pelosok Tanah Air.

     Telkomsel menyadari saat layanan data sudah menjadi basic service dalam industri selular setelah voice dan SMS.

     General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani, menambahkan melalui penyebaran jaringan terbanyak di Indonesia dengan jumlah lebih dari 160.000 BTS (termasuk BTS 3G dan 4G LTE), Telkomsel fokus untuk terus mengembangkan ekosistem DNA (Device, Network, Application).

     Sementara Samsung selaku mitra Telkomsel, mampu menyediakan device 3G dan 4G untuk melayani semua segmen pelanggan Telkomsel dan leading dalam menyediakan smartphone berbasis Android.

     "Hasil kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi layanan mobile internet berkualitas dengan tarif terjangkau," katanya.

     Samsung melihat bahwa market share device di Bali Nusra didominasi Samsung dengan persentase 45 persen pengguna.

     Hal itu menunjukkan besarnya potensi pengguna smartphone Samsung di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

     Untuk itu, Samsung menggandeng Telkomsel sebagai salah satu mitra strategis bagi Samsung karena memiliki jumlah pelanggan terbanyak di seluruh Indonesia serta jangkauan terluas dan jaringan berkualitas.

     "Di samping itu, kami menjalin kerjasama dalam program Smartphone Vaganza ini agar pengguna Samsung juga dapat merasakan layanan internet secara maksimal," ujar Denny Galant, Head of IT and Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia. (*)