TELKOMSEL APRESIASI WARTAWAN TELEKOMUNIKASI BALI-NUSRA

id

     Denpasar, (ANTARA) PT Telkomsel menyerahkan apresiasi bagi wartawan telekomunikasi di wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang telah mendukung perkembangan bisnis perusahaan tersebut.
    
     Penyerahan penghargaan kepada para pemenang dan finalis Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik digelar di Jazz Cafe, Ubud, Bali, beberapa pekan lalu.
     Tampil sebagai juara pertama untuk kategori karya tulis jurnalistik Diah Dewi Juniarti dari Bali Post dengan judul karya "Sinyal Tak Lagi Langka di Sarang Komodo", sementara Fahrurrozi (Global FM Lombok) dengan karya berjudul "Bhakti kepada Negeri, Telkomsel Dukung Kampung Media di NTB" dan Ema Sukarelawanto (Bisnis Indonesia) dengan judul karya "Layanan Data: Telkomsel Tantang Garap Konten Lokal" berturut-turut menjadi juara kedua dan ketiga.
     Untuk kategori karya foto jurnalistik, fotografer Bali Post Yudi Karnaedi meraih juara pertama dengan judul karya "TELKOMSELFlash untuk Pendidikan". Juara kedua menjadi milik Adrian Suwanto (Radar Bali) melalui karya berjudul "Beralih dari Smartphone ke Tablet".
     Sesaat sebelum mengumumkan para pemenang, Head of Market and Customer Development Telkomsel Regional Bali Nusra Ana Sudiatman mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan media massa bagi perkembangan Telkomsel khususnya di wilayah Bali Nusra.
     "Media massa berperan sangat besar dalam membantu Telkomsel melayani kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia hingga di usia ke-17 ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi atas kontribusi wartawan telekomunikasi yang telah mempublikasikan pemberitaan positif mengenai Telkomsel di Bali, NTB, dan NTT," katanya.
     Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik sebagai rangkaian dari
kegiatan ulang tahun Telkomsel ke-17, diikuti oleh sekitar 30 wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Telkomsel Bali-Nusra.    
    

     Kompetisi yang berlangsung pada periode Mei hingga Juni 2012 tersebut menyediakan hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Berikut daftar pemenang Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik HUT Telkomsel ke-17:

Juara I
Diah Dewi Juniarti (Bali Post)

Juara II
Fahrurrozi (Global FM Lombok)

Juara III
Ema Sukarelawanto (Bisnis Indonesia)

Harapan I
Awaludin (Antara Mataram)

Harapan II
Tunggul Susilo (LKBN Antara Bali)

Harapan III
Rahman Sabon Nama (Fajar Bali)

 

Pemenang Lomba Karya Foto HUT Telkomsel Ke-17

Juara I
Yudi Karnaedi (Bali Post)

Juara II
Adrian Suwanto  (Radar Bali)

(*)