Jojo harus puas menjadi runner-up

id Jonatan Christie , Jan O Jorgensen,Japan Open 2019

Jojo harus puas menjadi runner-up

Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie berusaha mengembalikan kok ke pebulu tangkis Denmark Jan O Jorgensen pada semifinal Japan Open 2019 di semifinal Japan Open 2019 Tokyo, Jepang, Sabtu (27/7/2019). Jonatan melaju ke babak final setelah mengalahkan Jan O dengan skor 21-14 dan 21-14. ANTARA FOTO/Humas PP PBSI-Widya/hma/hp/pri (Humas PP PBSI-Widya)

Mataram (ANTARA) - Pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie harus berpuas diri sebagai runner-up di Japan Open 2019 setelah ditundukkan peringkat pertama dunia Kento Momota di laga final.

Peringkat tujuh dunia itu dikalahkan dalam set langsung oleh atlet tuan rumah dengan skor 16-21 dan 13-21 pada pertandingan berdurasi 45 menit di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Minggu.

Dengan ini maka Momota menambah keunggulan pada catatan pertemuan mereka menjadi 4-1.

Di putaran final Indonesia masih menyisakan tiga wakilnya yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran dan all Indonesian final di sektor ganda putra, yang diramaikan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca juga: Jonatan siap bermain sulit lawan Momota di final
Baca juga: Susy: pergantian pelatih perlu pertimbangkan banyak faktor