Taylor Swift Dapat Penghargaan Khusus di Teen Choice Awards

id Taylor Swift

Taylor Swift Dapat Penghargaan Khusus di Teen Choice Awards

FILE PHOTO: 2019 Billboard Music Awards- Arrivals - Las Vegas, Nevada, U.S., May 1, 2019 - Taylor Swift. REUTERS/Steve Marcus/File Photo (REUTERS/Steve Marcus)

Mataram (ANTARA) - Superstar Taylor Swift menerima penghargaan Icon Award di ajang Teen Choice Awards 2019, yang diberikan oleh sahabat karibnya seorang pemain sepak bola Alex Morgan.

"Wow, oke," kata penyanyi "Me!" itu memulai pidatonya ketika dia menerima papan selancar ikonik Teen Choice Awards berhias gambar kucing, yang membuatnya merasa bangga.

Sebelum fokus pada dirinya, Swift mengambil waktu sejenak untuk menyoroti perjuangan Morgan dan dan timnya untuk kesetaraan.

Menurut Swift ketika Morgan dan rekan-rekannya memenangi piala dunia, mereka juga mengambil langkah bersejarah dalam kesetaraan gender dan pendapatan sebagai seorang atlet.

"Tolong, tolong, tolong dukung dia dan rekan satu timnya karena ini belum berakhir. Ini belum selesai," katanya, seperti dikutip dari laman E! News, Senin.

Baca juga: Lima hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Taylor Swift

Lalu ia pun berpidato tentang penghargaan yang diterimanya itu, menyebut bahwa ia mengalami saat yang membanggakan.

"Aku hanya ingin berbicara dengan para penggemar sebentar. Kamu membuatku sangat bahagia, membuatku tertawa setiap hari (secara) online. Aku suka bertemu denganmu," ujarnya.

"Aku suka mencintaimu. Kamu adalah orang-orang yang paling luar biasa, murah hati. Terima kasih telah memberiku hidup yang kumiliki. Setiap menit setiap hari, aku tahu bahwa kamu adalah alasan aku memiliki kehidupan yang kumiliki, dan bahwa aku bisa melakukan apa yang kusukai," kata Swift.

Baca juga: Taylor Swift akan tampil dalam MTV VMA 2019

Ia pun berpesan kepada para remaja bahwa membuat kesalahan dalam hidup itu tidak bisa dihindari.

Sebelum meninggalkan panggung, Swift memberi kejutan kepada penggemarnya bahwa lagu "Lover" akan dirilis pada 16 Agustus. Itu adalah lagu dalam album dengan judul sama yang dirilis pada akhir bulan ini.

"Album ini keluar 23 Agustus, tapi aku ingin memberi tahu kalian pada pada tanggal 16, hari Jumat, aku punya lagu baru berjudul 'Lover' yang dirilis, dan aku sangat bersemangat. Aku cinta kamu."

Setelah Teen Choice Award, Swift akan naik panggung dan tampil di MTV Video Music Award akhir bulan ini di New York City.