Red Velvet beri bocoran album barunya "Umpah Umpah"

id Red Velvet

Red Velvet beri bocoran album barunya "Umpah Umpah"

Girl band Red Velvet (upload.wikimedia.org) (upload.wikimedia.org/)

Mataram (ANTARA) -  Grup K-pop Red Velvet pada Selasa, merilis "The ReVe Festival: Day 2" album mini kedua mereka untuk musim panas tahun ini.

Album tersebut menghadirkan lagu utama berjudul "Umpah Umpah" dengan nuansa disko yang ceria. Mengambil inspirasi dari berenang, lagu itu dengan jenaka menggambarkan cara menguasai teknis bernapas "Umpah Umpah" ketika tenggelam dalam cinta.

Selain "Umpah Umpah", ada lagu pop R&B "Ladies Night" dan "Eyes Locked, Hands Locked", juga "Jumpin" yang mengingatkan pada kenangan festival malam pada musim panas.

Video musik "Umpah Umpah" dirilis di YouTube pada Selasa, dan lagu lengkapnya akan diputar di toko-toko musik online lokal pada malam hari.

Album berisi enam lagu itu, dirilis setelah sebelumnya Red Velvet mengeluarkan "The ReVe Festival: Day 1" pada Juni, dengan lagu utama "Zimzalabim". Lagu itu juga bertema musim panas.

Dua album mini yang diluncurkan Red Velvet berturut-turut itu sengaja memanfaatkan momen musim panas, mengingat sebelumnya grup tersebut berhasil mencetak dua hit "Red Flavour" dan "Power Up", yang membuat mereka mendapat julukan Summer Queen.

Kelompok beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri itu akan mempromosikan album bar mereka di siaran Internet langsung pada Rabu melalui layanan Naver V Live, demikian Yonhap.