Acara "X1 Flash" jebolan Produce X 101 tayang di Indonesia mulai besok

id Produce X 101

Acara "X1 Flash"  jebolan Produce X 101 tayang di Indonesia mulai besok

Grup idola X1 (Twittee.com/@x1official101)

Mataram (ANTARA) -  "X1 Flash", acara ragam yang menampilkan grup X1 jebolan ajang "Produce X 101" akan tayang di Indonesia mulai Rabu pukul 18:45 WIB di saluran televisi tvN.

Seperti dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa, program ini menampilkan persiapan ke-11 personel X1 menjelang debut, termasuk tantangan dan perjuangan mereka menggapai mimpi sebagai penyanyi idola.

X1 yang hari ini meluncurkan album debut “: QUANTUM LEAP” bersiap memberi kesan untuk para ONE IT (nama komunitas penggemar X1).

Di sisi lain, para personel mengaku gugup karena khawatir tidak bisa memenuhi harapan tinggi para penggemar.

“Kami memang sangat gugup, karena kami tidak tahu apakah debut kami dapat memenuhi harapan tinggi penggemar. Pada saat yang sama, kami berharap untuk naik ke panggung dan membawa pertunjukan yang menarik untuk para penggemar kami," kata para personel X1.

Nantinya, proses di balik produksi album, mulai dari rekaman, latihan koreografi hingga konsep dan video klip diulas dalam "X1 Flash".

Tak hanya itu, program ini juga akan mengungkap sisi paling nyata kehidupan para personel sebelum debut mereka.

Selain di Indonesia, "X1 Flash" akan tayang setiap Rabu di saluran tvN berbagai negara lain yakni Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Filipina, Thailand, Myanmar dan Sri Lanka.

Program ini tersedia dalam pilihan bahasa Inggris, bahasa Mandarin, Melayu, bahasa Indonesia dan Thailand.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar