Gubernur NTB harap petani dan UKM dikirim ke Korea

id Lotte Grup,Gubernur NTB

Gubernur NTB harap petani dan UKM dikirim ke Korea

Peresmian Lotte Grup di Kota Mataram.

Mataram (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah berharap Lotte Grup dapat mengirim UKM dan petani lokal ke Korea.

“Mudah-mudahan ada kegiatan berkala dari Lotte Grup untuk mengirim petani dan UKM kita ke korea, supaya mereka mengerti betul bagaimana berbisnis ala korea," katanya saat meresmikan Lotte Grup di Kota Mataram, Kamis (17/10).

Lotte grup diharapkan mampu membimbing para petani lokal dan UKM agar merasa nyaman dan merasakan Lotte Grup sebagai rumahnya sendiri. 
 
“Jangan sampai pemain besar mematikan petani lokal dan UKM, dan kenapa konsep Lotte Grup menarik?. Karena  justru menghidupkan para petani lokal dan UKM dengan mengundang mereka kemari untuk memamerkan produk mereka," katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur Lotte Grosir, Josep Guntara mengungkapkan konsep lotte grosir adalah membuka kesempatan pedistribusian ke beberapa kota.

"Konsep dari lotte grosir sendiri untuk memberikan kesempatan melakukan distribusi ke sekitar Lombok dan Sumbawa, sebagai jembatan bagi suplier untuk menjual produk-produk untuk grosir," ujarnya.

Konsep strategis lotte grosir yang lain adalah pola usaha kemitraan, konsep untuk menggerakkan masyarakat agar berwirausaha, dimana lotte grosir berperan memberikan arahan dan bimbingan mengenai produk apa saja yang dapat dijual.

Josep berharap kehadiran lotte grosir mataram dapat memberikan sumbangan nyata bagi perekonomian masyarakat.

“Kami berharap lotte grosir berjalan lancar serta sukses dan  kehadiran kami dapat memberikan sumbangan nyata, dengan menggerakkan roda perekonomian masyarakat," katanya.

Ditambahkan, kehadiran Lotte Grup diharapkan dapat menggerakkan perekonomian masyarakat NTB.

Kehadiran lotte grosir merupakan sinyal positif bagi perkembangan ekonomi dan pemerintah NTB memastikan bisnis ini akan terus tumbuh
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar