Lille membenarkan dua staf kepelatihannya gabung Mourinho ke Tottenham

id jose mourinho, pelatih lille, tottenham hotspur

Lille membenarkan dua staf kepelatihannya gabung Mourinho ke Tottenham

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, melayani wawancara saat menghadiri pameran perhiasan di Basel, Swiss, Jumat (22/3/2019). ANTARA/AFP/Sebastien Bozon/aa.

Jakarta (ANTARA) - Duo asal Portugal Joao Sacramento dan Nuno Santos akan meninggalkan pekerjaan mereka sebagai asisten pelatih di Lille untuk menjadi bagian dari staf rekan senegara mereka Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, kata klub Prancis tersebut.

Dikutip dari AFP, Jumat, Sacramento (30), adalah asisten pelatih Christophe Galtier di Prancis utara. Ia awalnya bergabung dengan Lille pada Januari 2017 dan bekerja di bawah mantan pelatih Marcelo Bielsa, yang dipecat kemudian pada tahun yang sama.

Santos telah bekerja sebagai pelatih kiper di Lille sejak musim panas 2018.

Santos yang sekarang berusia 46 tahun, adalah kiper di Benfica pada 2000 ketika Mourinho mengawali karir melatihnya bersama raksasa Lisabon itu.

Kedua pria tersebut dekat dengan Luis Campos, ahli transfer asal Portugal yang bekerja sebagai penasihat bagi Lille dan juga dekat dengan Mourinho, yang ditunjuk menjadi manajer Spurs pada Rabu.

Mourinho bahkan menghadiri satu pertandingan Lille musim lalu penyusul pemecatannya oleh Manchester United.