Gara-gara badai paksa laga Salzburg vs Frankfurt ditunda sehari

id salzburg,frankfurt,liga europa,32 besar liga europa

Gara-gara badai paksa laga Salzburg vs Frankfurt ditunda sehari

Petugas kepolisian berjaga di luar Stadion Red Bull Arena, Salzburg, Austria, Kamis (27/2/2020), selepas keputusan penundaan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Red Bull Salzburg vs Eintracht Frankfurt menyusul peringatan dini badai. (ANTARA/REUTERS/Leonhard Fueger)

Jakarta (ANTARA) - Peringatan dini badai yang bakal terjadi di kota Salzburg, Austria, pada Kamis waktu setempat memaksa pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Red Bull Salzburg kontra Eintracht Frankfurt ditunda sehari.

Dilansir laman resmi UEFA, Jumat dini hari WIB, pertandingan tersebut akan digelar menyusul pada Jumat setempat selepas 15 laga lainnya sudah rampung digelar.

Frankfurt saat ini punya modal positif berupa kemenangan 4-1 di leg pertama yang digelar sepekan lalu.

Praktis Salzburg butuh kemenangan 3-0 atau lebih untuk bisa membalikkan skor agregat dan lolos ke babak 16 besar.

Pekerjaan itu tentunya tidak mudah, mengingat dalam bursa transfer Januari lalu Salzburg kehilangan dua pilar utamanya yakni Takumi Minamino yang dibajak Liverpool dan Erling Haaland yang memutuskan hijrah ke Borussia Dortmund.

Baik Salzburg maupun Frankfurt berpeluang untuk menyusul delapan tim lain yang sejauh ini sudah lolos ke babak 16 besar yakni Rangers, Wolverhampton, Basel, Bayer Leverkusen, Istanbul Basaksehir, AS Roma, LASK dan Wolfsburg.

16 tim lainnya saat ini tengah bertarung untuk menentukan kelolosan ke babak 16 besar.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar