Inter Milan juga menginginkan Paul Pogba

id Liga Italia, Inter Milan,Paul Pogba,Manchester United

Inter Milan juga menginginkan Paul Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (AFP/GUILLAUME SOUVANT)

Jakarta (ANTARA) - Raksasa Serie A Inter Milan kabarnya turut bergabung dengan Real Madrid dan Juventus dalam mendapatkan gelandang Manchester United Paul Pogba pada jendela transfer musim panas tahun ini, lapor surat kabat Italia Gazzetta dello Spor, Senin.

Pemain timnas Prancis itu sudah selama 12 bulan terakhir disebut-sebut bakal pindah ke Real Madrid.

Musim panas lalu Pogba mengutarakan niatnya meninggalkan Old Trafford yang kemungkinan bergabung dengan Zinedine Zidane di Madrid yang sudah menyiapkan dana besar untuk menggaetnya.

Namun demikian klub La Liga itu tak bisa menyanggupi banderol harga 125 juta euro yang dipasang MU untuk pemain tersebut, sekalipun musim lalu itu membelanjakan 350 juta euro.

Keputusan Los Blancos itu kemudian membuka spekulasi bahwa sang pemain akan kembali ke Italia bersama Juventus dan kini Inter Milan dikabarkan membidiknya.

Menurut Gazzetta dello Sport, manajer Inter Antonio Conte ingin reuni dengan Pogba setelah tiga musim keduanya menjuarai liga bersama Juventus.

Namun demikian kontrak Pogba baru habis Juni 2021, namun Setan Merah sudah memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Namun jika pada bulan-bulan berikutnya Pogba menolak memperpanjang kontrak maka United bisa saja menjualnya pada harga lebih rendah sebesar 80 juta euro.

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar