Jenazah bocah tewas tenggelam di Pantai Kerandangan dimakamkan

id Bocah

Jenazah bocah tewas tenggelam di Pantai Kerandangan dimakamkan

Korban saat ada di Puskesmas Meninting (istimewa)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Jenazah korban bernama Putri Nuraini warga Desa Arjangka, Kecamatan Peringgarata, Kabupaten Lombok Tengah sudah dimakamkan, Senin (29/6). 

Korban yang masih berumur 8 Tahun itu meninggal dunia, karena tenggelam saat mandi di muara Pantai Kerandangan, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (28/6).

"Korban sudah dimakamkan tadi siang pukul 11.00 wita di TPU Desa Sisik," ujar Bhabinkamtibmas Desa Arjangka, Ipda Lalu Zulfikar kepada wartawan.

Baca juga: Bocah 8 tahun tewas tenggelam di muara Pantai Kerandangan Senggigi

Disampaikan sesuai informasi dari pihak keluarga, kejadian naas yang merenggut nyawa korban itu berawal saat korban bersama orang tuanya datang berlibur di Pantai Kerandangan. Setelah sampai di Pantai, korban bersama bersama teman-temannya bermain di muara Pantai. 

Sedangkan orang tuanya pergi untuk melaksanakan Salat Dzuhur yang tidak jauh dari TKP. Selesai salat orang tuanya mencari anaknya, namun korban ditemukan tenggelam dipinggir muara Pantai. Selanjutnya orang tua korban bersama dengan warga sekitar berusaha menolong korban dan membawa ketepi muara dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Korban kemudian dibawa menuju Puskesmas Meninting, setelah itu dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar