Bocah 4 tahun ditemukan tewas di Kali Gunung Kembar Lotim

id bocah tewas di kali,lotim

Bocah 4 tahun ditemukan tewas di Kali Gunung Kembar Lotim

Seorang anak umur 4 tahun, Ergi Mandala Saputra warga Lingkungan Baluwo, Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur ditemukan meninggal dunia di dalam Kali Subak Gunung Kembar, Rabu (7/8/2024). (ANTARA/Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Seorang anak umur 4 tahun, Ergi Mandala Saputra warga Lingkungan Baluwo, Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur ditemukan meninggal dunia di dalam Kali Subak Gunung Kembar, Lingkungan Batu Belek Barat, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Rabu.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban bersama neneknya melintas di TKP tersebut untuk mengambil barang, akan tapi dalam perjalanan korban terlepas sandalnya dan korban berusaha mengambil sandalnya yang terseret  arus kali tersebut. 

Karena tak berhasil mengambil sandalnya yang terbawa air, Korban turun ke kali. Naasnya, saat korban turun di kali yang dalam itu tenggelam karena tak bisa berenang.

Sementara nenek korban tetap berjalan, dan kurang lebih setengah jam berjalan  neneknya baru menyadari korban tidak bersamanya. Neneknya pun kembali mencari korban, namun hanya menemukan sandal korban yang sebelah.

Karena korban tak ditemukan, neneknya meminta tolong warga mencarikan cucunya. Warga pun ikut mencari dan menemukan korban di dalam kali dengan kondisi tak bernyawa, dan korban pun dilarikan ke RS Risa  

Kapolsek Selong Iptu Abdul Hadi melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait, bocah umur 4 tahun yang ditemukan meninggal dunia tenggelam di kali gunung Kembar.

‎"Kasusnya dalam penyelidikan dan telah lakukan olah TKP, dan korbanpun telah diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman," sebutnya.