Gelandang Luis Alberto memperpanjang kontrak di Lazio sampai 2025

id lazio,luis alberto,kontrak

Gelandang Luis Alberto memperpanjang kontrak di Lazio sampai 2025

Pesepak bola Lazio Luis Alberto (ketiga kiri) membawa bola di bayangi dua pemain belakang Lecce dalam laga pekan ke-31 Liga Italia, di Stadion Via del Mare, Lecce, Italia, Selasa (7/7/2020). Pertandingan ini dilakukan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Lecce berhasil mengalahkan Lazio 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Luis Alberto memperpanjang kontraknya di Lazio. yang kini akan berakhir pada Juni 2025, demikian diumumkan melalui laman resmi klub. Pemain asal Spanyol itu telah melakukan negosiasi selama beberapa bulan terakhir, dan akhirnya kesepakatan itu diumumkan pada Senin waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-28.

Ia telah berseragam Lazio sejak meninggalkan Liverpool dengan biaya transfer sebesar empat juta euro pada musim panas 2016.



Kontrak Alberto sebelumnya akan habis pada Juni 2022, namun ia telah memperpanjang masa kerjanya untuk tiga tahun mendatang.

Pemain bentukan akademi Sevilla itu mencatatkan 136 penampilan kompetitif untuk Lazio, dengan koleksi 26 gol dan 44 assist.

Selama membela Lazio, ia turut andil membawa klub ibu kota itu memenangi Piala Italia pada 2019, serta Piala Super Italia pada 2017 dan 2019.

Lazio akan memainkan pertandingan putaran ketiga Liga Italia musim ini dengan menjamu Inter Milan pada Minggu (4/10) mendatang.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar