Pergi tangkap ikan, warga Batu Putik Keruak hilang di laut

id Nelayan

Pergi tangkap ikan, warga Batu Putik Keruak hilang di laut

Istimewa

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Salah seorang warga Desa Batu Putik, Kecamatan Keruak, Udin (35) dikabarkan hilang saat mencari ikan di kawasan perairan Desa Srewe, Kecamatan Jerowaru, Rabu (13/1) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Terungkapnya hilang korban, ketika dua temannya naik ke darat, namun korban tak terlihat naik, karena lama menunggu korban tak muncul muncul dan melakukan pencarian. Akhirnya teman korban melapor ke polsek.

Kapolsek Jerowaru, Ipda Abdulrasyid saat dikonfirmasi, Kamis, membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga Batu Putik Kecamatan Keruak yang hilang mencari ikan di kawasan perairan Desa Serewe.

"Saat ini kami masih melakukan pencarian bersama warga lainnya tapi belum ada tanda-tanda," tegasnya.

Mantan Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Lotim menjelaskan korban bersama dua teman lainnya sampai di lokasi turun ke laut mencari ikan dengan membawa panah dan jerigen yang diikatkan pada pinggang.

Kemudian dua orang temannya selesai mencari ikan dan kembali ke pesisir pantai, akan tapi setelah menunggu lama tidak kunjung naik ke darat, sehingga meminta bantuan nelayan dan warga untuk membantu melakukan pencarian.

"Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian dan penyisiran bersama warga," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar