Bhabinkamtibmas Taman Sari gotong royong bersihkan sampah dan bekas material bangunan

id Bhabinkamtibmas bersihkan sampah

Bhabinkamtibmas Taman Sari gotong royong bersihkan sampah dan bekas material bangunan

Bhabinkamtibmas Taman Sari Gotong Royong Bersihkan Sampah dan Bekas Material Bangunan

Mataram (ANTARA) - Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Polsek Gunungsari Bripka Budi Pharian melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah dan material bekas bangunan yang ada di pinggir jalan bersama warga Selasa, (06/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Tamansari Kecamatan Gunungsari, Selain untuk membersihkan lingkungan dan bahu jalan kegiatan gotong royong tersebut juga sebagai sarana Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat Desa binaan. 

Bripka Budi Pharian juga mengajak warga binaanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan kegiatan seperti gotong royong tersebut diharapkan dapat dilaksanakan setiap  Sabtu atau  Minggu.

Serta memberikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat binaannya agar selalu menggunakan masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19.

"Tujuan kegiatan gotong royong ini untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menjalin hubungan yang baik antara Polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, dapat menggali informasi dan masukkan yang penting bagi kinerja Polri”, pungkas Bripka Budi.

Secara keseluruhan kegiatan gotong royong berakhir pada pukul 09.00 Wita berjalan dengan tertib dan aman.