FWMO Lotim gelar santunan anak yatim dan lansia

id FWMO

FWMO Lotim gelar santunan anak yatim dan lansia

Istimewa

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur mengadakan kegiatan santunan bagi anak yatim dan lansia dengan tema Mengambil Berkah Ramadhan Mubarok.

Kegiatan santunan dilaksanakan di Dusun Cengok, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lotim, Sabtu (1/5) dengan jumlah paket yang dibagikan sebanyak 50 paket.

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengatakan kegiatan santunan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial dan berbagai kepada sesama dengan mengambil momentum bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini terlaksana atas dukungan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi santunan bagi anak yatim dan orang tua jompo," tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, ke depannya tetap kita akan agenda santunan yang sama dengan jumlah paket yang lebih besar. " Alhamdulillah kegiatan santunan ini berjalan dengan baik sesuai target," ujarnya.

Sementara itu, Kades Waringin, Asikin dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FWMO Lotim dengan melakukan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo ditengah-tengah kesibukannya di lapangan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada FWMO Lotim yang telah memiliki kepedulian terhadap sesama dibulan penuh berkah ini," tegasnya.

Ia meminta kepada yang menerima santunan untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan tidak melihat isinya akan tapi bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

" Manfaatkan santunan ini dengan sebaik-baiknya," pinta Asikin.