Kapolda NTB sentuh pedagang kaki lima Bagikan b00 paket sembako

id Pembagian sembako,Kapolda NTB bagi sembako

Kapolda NTB sentuh pedagang kaki lima Bagikan b00 paket sembako

Susuri Jalanan Kota Mataram, Kapolda NTB Sentuh Pedagang Kaki Lima Bagikan 500 Paket Sembako

Mataram (ANTARA) - Kepolisian Daerah NTB kembali menggelar Patroli Skala Besar di Wilayah Kota Mataram dalam rangka kegiatan PPKM Level 4 menyusul perpanjangan masa PPKM Darurat yang diterapkan di Kota Mataram, Sabtu (24/07/2021)

Kapolda NTB Irjen Pol. Moh Iqbal SIK MH  memimpin langsung apel patroli skala besar tersebut yang digelar di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, serta ratusan personel Polda NTB yang terlibat dalam operasi dengan sandi 'Aman Nusa' tersebut.

"Dalam kegiatan ini, kami jajaran Polda NTB melakukan Patroli memberikan himbauan kepada para masyarakat terkait pelaksanaan PPKM Level 4 di Kota Mataram sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat dan pedagang kaki lima yang terdampak pandemi Covid 19," Ujar Kapolda NTB.

Polda NTB sendiri menyiapkan 500 paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Start dari Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kapolda NTB bersama Tim bergerak menyusuri ruas ruas jalan di Kota Mataram untuk menyapa para pedagang yang ditemuinya.

Mulai dari penjual nasi goreng, martabak, sosis dan bakso bakar, hingga para pemilik toko kelontong yang masih buka. Ia menghimbau kepada para pedagang tersebut untuk bisa membantu pihak kepolisian dalam penerapan PPKM Level 4 tersebut. Tak hanya itu, ia juga memberikan paket sembako kepada para pedagang tersebut. 


"Sarmin (59) penjual nasi goreng tersebut mengaku bahwa dirinya tak menyadari bahwa yang menghampirinya malam Minggu ini adalah seorang Kapolda Jenderal Bintang Dua. " Awalnya kaget, saya kira dagangan saya akan dibubarkan. Tapi beliau memberikan himbauan secara humanis. Malah saya juga dikasi sembako dan sejumlah uang," ujarnya saat ditemui oleh media.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar