Satu tewas, mobil tabrak pengendara motor di jalan raya Lombok Tengah

id Mobil,Tabrakan,Lombok Tengah

Satu tewas, mobil tabrak pengendara motor di jalan raya Lombok Tengah

Mobil sedan terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan umum Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengakibatkan dua korban masuk Rumah Sakit dan satu korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil sedan terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan umum Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengakibatkan dua korban masuk Rumah Sakit dan satu korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. 

"Pengemudi dan penumpang mengalami luka-lua. Sedangkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah Sakit Praya," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Gede Caka di Praya, Minggu. 

Kecelakaan yang sempat terekam CCTV itu bermula ketika kendaraan mobil sedan yang dikendarai oleh L Samsul Hilal (53) warga Praya datang dari arah selatan menuju ke utara. Selanjutnya saat sampai di TKP mengambil haluan ke kanan untuk  mendahului kendaraan, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor yang di kendarai Atika Suciyani (20) berboncengan dengan Royani (17) warga Desa Aik Mual yang datang daru arah utara menuju selatan. 

"Akibat dari kejadian tersebut pengemudi, pengandara dan penumpang mengalami luka-luka yang cukup parah," katanya  

Warga yang ada di TKP langsung memberikan pertolongan kepada para korban untuk dibawa ke Rumah Sakit dan saat ini para korban masih menjalani perawatan medis. Selanjutnya pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Ada satu korban yang meninggal dunia, dua korban masih menjalani perawatan medis. Kita imbau warga tetap waspada saat berkendara, terlebih saat arus mudik lebaran ini, karena arus lalulintas di semua wilayah cukup tinggi," katanya.