Enam polisi tewas baku tembak di wilayah Meksiko utara

id Meksiko, pembunuhan

Enam polisi tewas baku tembak di wilayah Meksiko utara

Para pendeta Yesuit mengadakan misa di sebelah pendeta Javier Campos dan Joaquin Mora yang dibunuh, setelah pihak berwenang Meksiko mengatakan bahwa mereka sedang mencari mayat mereka bersama seorang lain yang diculik di wilayah Meksiko utara yang penuh kekerasan, di San Ignacio de Gereja Loyola, Mexico City, Meksiko, 21 Juni 2022. ANTARA/Reuters/Edgard Garrido/as

Mexico City (ANTARA) - Enam polisi tewas di Meksiko utara dalam baku tembak dengan penyerang yang jumlahnya lebih banyak, kata pejabat di negara bagian Nuevo Leon, Minggu. Para penyerang itu menggunakan senjata kaliber tinggi dan mengendarai 10 truk lapis baja dalam penyerangan pukul 3.00 waktu setempat pada Minggu (3.00 WIB pada Senin) di dekat perbatasan AS-Meksiko, kata Kementerian Keamanan Nuevo Leon.

Baca juga: Penyidik menelusuri peran lain kasus pungli di Bendungan Meninting
Baca juga: Mahasiswi asal Sumba lakukan aborsi di Mataram ditangkap polisi


Presiden Andres Manuel Lopez Obrador mewarisi negara yang terguncang akibat tingkat pembunuhan yang tinggi dan telah berjuang untuk mengendalikan kekerasan geng yang mengakar. Total pembunuhan tahunan rata-rata berada di angka yang mengarah ke jumlah tertinggi di bawah Pemerintahan Meksiko mana pun sejak pencatatan modern dimulai.

Sumber: Reuters