Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun Ke-76 hari ini, tak ada perayaan khusus

id Ulang Tahun Megawati,Megawati Ulang Tahun,HUT Megawati,Megawati Soekarnoputri,ulang tahun keberapa megawati,Usia megawati berapa,Sekjen PDIP Hasto Kri

Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun Ke-76 hari ini, tak ada perayaan khusus

Megawati Soekarnoputri ulang tahun ke 76 (ANTARA/HO-Dokumen Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-76 pada Senin, 23 Januari 2023.
 
"Ibu Megawati Soekarnoputri tidak melakukan perayaan secara khusus dan beliau berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabat beliau sehingga tidak dilakukan 'open house'," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, di Jakarta Senin.
 
Suasana di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, tampak di teras rumah berjejer bunga papan. Salah satunya bunga papan dari putra pertama Soekarno, yang juga kakak Megawati, Guntur Soekarnoputra.

Hasto mengatakan di ruang utama telah disiapkan sejumlah meja bundar berwarna merah dengan kursi dibaluti warna putih. Saat ini sejumlah tamu, sahabat, dan pengurus pusat PDIP telah hadir di lokasi.
 
"Nanti saat Ibu Mega memasuki ruangan acara dimulai dengan doa," kata Hasto di kediaman Megawati.

Untuk diketahui saat berpidato pada HUT Ke-50 PDIP, 10 Januari 2023, Megawati menyampaikan keinginan untuk perayaan ulang tahunnya digelar sederhana.
 
Hasto mengatakan meski Megawati ingin perayaan secara sederhana, tampak karangan bunga tak berhenti masuk ke teras Presiden Ke-5 RI tersebut.
 
"Bunga papan dan kembang tersebut diterima dengan baik. Atas nama Ibu Mega, kami mengucapkan terima kasih," ucap Hasto.
 
Hasto mengatakan jajaran pengurus pusat dan daerah beserta kader banteng di seluruh Indonesia memberikan ucapan selamat dan doa kepada Putri Proklamator RI Soekarno tersebut. Bahkan, kata dia, hari ini digelar dapur umum secara serempak di seluruh wilayah.
 
"Pengurus dari berbagai wilayah kirim video dan saya tadi sempat menunjukkan video aktivitas kader tersebut ke Ibu Mega dan beliau mengucapkan terima kasih. Tidak lupa Ibu Mega berpesan agar kader partai bergerak membantu ikut menangani stunting dengan menyiapkan makanan bergizi yang terjangkau dengan berdikari," ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun Ke-76