Prediksi Udinese vs Verona: jadwal, klasemen dan head to head

id Udinese vs Verona,Udinese,Verona,Serie A,Serie A Italia,Jadwal,Klasemen,prediksi pemain,prediksi skor

Prediksi Udinese vs Verona: jadwal, klasemen dan head to head

Pesepak bola Udinese Jaka Bijol (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, di Verona, Italia, Senin (3/10/2022). Udinese berhasil mengalahkan Hellas Verona 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Mataram (ANTARA) - Udinese akan menjamu Verona dalam pekan ke-20 Serie A Italia di Stadion Friuli pada Selasa (31/1) pukul 02.45 WIB.

Saat ini, Udinese masih tertahan di peringkat 7 klasemen Serie A dengan 7 menang, 7 seri dan 5 kalah serta 28 poin.

Udinese dan Verona masih menjalani 19 laga, sehingga peluang Udinese memperkecil selisih poin dengan AS Roma masih terbuka lebar. Di mana AS Roma saat ini berada di peringkat 6 dengan 37 poin.

Sementara itu, Verona saat ini masih berjuang untuk lepas dari zona degradasi karena peringkatnya di 18 klasemen Serie A dari hasil 3 menang, 3 seri, 13 menang dan 12 poin. Sedangkan satu strip di atasnya Spezia yang menempati peringkat 17 dengna 18 poin. 

Jika Verona bisa memenangkan dua laga maka akan menggeser Spazia sekaligus menutup peluang untuk masuk zona degradasi.

Head to head

Dari lima laga di Serie A Udinese vs Verona, Udinese dan Verona sama-sama meraih dua kemenangan dan 1 laga berakhir seri.

(4 Okt 2022)     Verona vs Udinese 1-2

(13 Feb 2022)   Verona vs Udinese 4-0

(28 Okt 2021)    Udinese vs Verona 1-1

(7 Feb 2021)     Udinese vs Verona 2-0

(27 Sep 2020)   Verona vs Udinese 1-0

Prediksi pemain

Udinese: Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Nehuen Perez; Roberto Pereyra, Sandi Lovric, Walace, Jean-Victor Makengo, Destiny Udogie; Beto, Isaac Success.

Verona: Lorenzo Montipo; Federico Ceccherini, Isak Hien, Giangiacomo Magnani; Fabio Depaoli, Josh Doig, Adrien Tameze, Filippo Terracciano; Darko Lazovic, Kevin Lasagna; Milan Djuric. Pelatih: Marco Zaffaroni

Prediksi skor

Udinese vs Verona 2-1