Prediksi PSIS Semarang vs Madura United: jadwal, klasemen dan head to head

id PSIS Semarang vs Madura United,PSIS Semarang,Madura United,Liga 1 Indonesia,Klasemen,Prediksi,Jadwal

Prediksi PSIS Semarang vs Madura United: jadwal, klasemen dan head to head

Pesepak bola Madura United Dodi Alekvan Djin (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola PSIS Semarang Hari Nur Yulianto (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1/2022). Madura United berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Mataram (ANTARA) - PSIS Semarang pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia akan bertemu Madura United di Stadion Jatidiri pada Selasa (7/3) pukul 15.00 WIB.

Fakta-fakta PSIS Semarang vs Madura United:

  • PSIS Semarang peringkat 10 dari 26 laga dengan hasil 10 menang, 5 seri, 11 kalah dan 35 poin.
  • PSIS Semarang di 5 laga terakhirnya meraih 1 menang, 3 seri dan 1 kalah.
  • PSIS Semarang butuh kemenangan agar mendongkrak posisinya ke peringkat 7 yang saat ini dihuni Persebaya Surabaya dengan selisih 3 poin.
  • PSIS Semarang dengan kemenangan 3-0 di kandang Madura United pada putaran pertama Liga 1 Indonesia, jadi bekal menghadapi tim yang sama. Terlebih lagi laga kali ini, PSIS Semarang bermain di kandangnya sendiri.
  • PSIS Semarang dari pertemuan dengan Madura United di 5 pertemuan terakhirnya meraih 1 kemenangan dan 1 seri. Sisanya 3 laga kalah.
  • Madura United peringkat 6 Klasemen Liga 1 Indonesia dari 28 laga dengan 12 menang, 6 seri, 10 kalah dan 42 poin.
  • Madura United pada putaran dua Liga 1 Indonesia mengalami penurunan performa karena dari 5 laga terakhirnya hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 seri dan 2 kalah.

Head to head