Geger! mayat bayi berusia 14 hari ditemukan di Pantai Menanga Lombok Timur

id Mayat Bayi,Mayat bayi di Lombok Timur,Mayat bayi di Pantai Menanga Lombok Timur,Bayi,Polsek Pringgabaya

Geger! mayat bayi berusia 14 hari ditemukan di Pantai Menanga Lombok Timur

Warga Dusun Menanga Rarem dan Dusun Dasan Segara, Desa Pringgabaya Utara kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, digegerkan penemuan mayat bayi berumur 14 hari di pinggir Pantai Menanga Rarem, Jumat (24/3) sekitar pukul 18.00 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Dusun Menanga Rarem dan Dusun Dasan Segara, Desa Pringgabaya Utara kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, digegerkan penemuan mayat bayi berumur 14 hari di pinggir Pantai Menanga Rarem, Jumat (24/3) sekitar pukul 18.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, Sabtu, bayi ditemukan dua  pemancing dalam kondisi memprihatinkan dan tak bernyawa tergeletak di pinggir pantai. 

Kedua saksi yang melihat ada tubuh bayi tergeletak di pinggir pantai dengan kondisi tak bernyawa, seketika berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan langsung mendatangi TKP, setelah warga datang, warga pun melapor ke Polsek Pringgabaya. 

Aparat Polsek yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan lakukan olah TKP, termasuk mmengevakuasi korban ke Puskesmas guna dilakukan visum. 

Hasil visum dokter Puskesmas Pringgabaya, korban diperkirakan, bayi perempuan tersebut berumur 14 hari,  lahir cukup bulan. Kematian bayi itu di perkirakan sekitar 8-14 hari.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Hariyanto yang dikonfirmasi membenarkan, adanya kasus penemuan mayat bayi di pinggir Pantai Menanga Rarem desa Pringgabaya oleh pemancing.

Untuk mengungkap kasus ini, pihak Polsek Pringgabaya langsung  berkoordinasi dengan pihak desa atau puskesmas yang ada di wilayah kecamatan Pringgabaya, untuk mencari informasi siapa tahu ada warga yang dicurigai telah melahirkan tetapi tak ada bayi di rumahnya.

"Kami sedang berkoordinasi dengan desa dan puskesmas, mudah mudahan kasus ini bisa terungkap," ujarnya.