Kepala lingkungan di Lombok Tengah diberikan sepeda motor dinas

id Motor dinas kepala lingkungan ,Kepala lingkungan,Kaling,Motor dinas kepala dusun,Kepala dusun,Kadus di Lombok Tengah,Lombok Tengah

Kepala lingkungan di Lombok Tengah diberikan sepeda motor dinas

Kapolres Lombok Tengah, NTB, AKBP Irfan Nurmansyah saat memberikan bantuan motor dinas secara simbolis kepada kepala lingkungan pada acara safari Ramadhan di Kecamatan Praya, Minggu (9/4/2823) (ANTARA/Humas Pemkab Lombok Tengah)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat memberikan kendaraan operasional atau sepeda motor dinas kepada puluhan Kepala Lingkungan (Kaling) di kelurahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Tidak hanya Kepala Dusun (Kadus) di desa yang diberikan motor dinas. Semua Kepala Lingkungan juga kami berikan motor dinas sebagai kendaraan operasional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Wakil Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri di Praya, Senin.

Oleh karena itu, ia berharap kepada kepala lingkungan untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan kendaraan itu digunakan untuk kepentingan masyarakat.

"Kita semua ini merupakan pemerintah yang harus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak hanya tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati," katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah mengalokasikan dana Rp24 miliar untuk pembelian kendaraan dinas (Randis) bagi kepala dusun dan kepala lingkungan di 139 desa/kelurahan.

"Itu anggaran di APBD 2023," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lombok Tengah, Zaenal Mustakim.