Kios milik warga Suralaga Lotim diacak-acak pencuri, puluhan bungkus rokok raib

id Kios di Lombok Timur,Pencuri kios Lombok Timur,Kios Suralaga Lotim,Kios

Kios milik warga Suralaga Lotim diacak-acak pencuri, puluhan bungkus rokok raib

Kios milik Ibu Dika, warga Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, dibobol maling hingga puluhan bungkus rokok dan uang jutaan rupiah raib. 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Kios milik Ibu Dika, warga Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, dibobol maling hingga puluhan bungkus rokok dan uang jutaan rupiah raib. 

Informasi yang dihimpun, Jumat, sebelum kejadian seusai berbuka korban sempat meninggalkan kiosnya untuk pergi Shalat Maghrib tak jauh dari rumahnya.

Sepulang dari shalat, ketika anak korban pulang dari bermain meminta untuk makan. Tiba-tiba korban dikagetkan dengan suara di dalam kios yang menyatu dengan rumahnya, karena ada rasa takut ada orang masuk ke dalam kios. 

Seketika korban menelepon keluarganya, sebelum keluarga korban tiba di TKP, pelaku sudah kabur dengan membawa hasil jarahannya berupa rokok dan celengan yang berisi uang jutaan rupiah.

Ketika pelaku sudah kabur, korban bersama keluarganya masuk ke dalam kios dan menemukan lemari tempat menyimpan rokok ditemukan acak-acakan,

Kapolsek Suralaga Ipda Bambang melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terkait kasus pencurian yang diterima Polsek, dunsalah satu kios milik warga Desa Waringin

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Anggotapun telag mendatangi TKP dan lakukan olah TKP," jelasnya seraya mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat meninggalkan rumah. 

"Sebelum tinggalkan rumah hendaknya warga memeriksa terlebih dahulu, dan kalau bepergian jauh agar memberitahukan dan menitip kepada tetangganya," pesannya.