Ganjar Pranowo disambut dengan salawat di PPP NTB

id Ganjar Pranowo di NTB,Ganjar Pranowo di Lombok,Ganjar Pranowo PPP NTB,Ganjar Pranowo PDIP NTB,PPP NTB,PDIP NTB

Ganjar Pranowo disambut dengan salawat di PPP NTB

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo (kedua kanan) berbincang dengan Wakil Ketua Umum PPP Hj Ermalena (kedua kiri) yang didampingi Ketua DPW PPP Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Muzihir (kiri) di Kantor DPW PPP NTB di Jalan Majapahit Kota Mataram, Minggu (18/6/2023). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo disambut lantunan salawat saat melakukan silaturahmi dengan pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan di Kantor DPW PPP NTB di Jalan Majapahit, Kota Mataram, Minggu.

Kunjungan Ganjar ini dilakukan setelah mengikuti agenda konsolidasi pemenang Pilpres 2024 di Kantor DPD PDIP NTB di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram pada pagi hari.

Tiba di Kantor DPW PPP NTB, Ganjar disambut dengan lantunan salawat oleh seluruh kader PPP. Ganjar datang didampingi Ketua Ketua DPP PDIP Sri Rahayu dan I Made Urip, dan Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat.

Ketika turun dari mobilnya, Ganjar juga dikalungi sorban berwarna hijau. Tampak Ketua DPW PPP NTB Muhizir bersama pengurus langsung menyambut Ganjar.

Lantunan salawat lalu mengantar Ganjar ke panggung utama yang berada di pelataran parkir Kantor DPW PPP NTB.

Di sana tampak sejumlah tuan guru, kiai, pimpinan pondok pesantren, dan pemuka agama di NTB.

Ketua DPW PPP NTB Muzihir memberikan sambutan menyampaikan selamat datang kepada Ganjar.

"Yang kita hormati Bapak Ganjar Pranowo yang insya Allah akan dilantik menjadi Presiden kita pada 2024," kata Muzihir di hadapan ratusan pengurus dan kader PPP.

Muzihir mengatakan sejak dideklarasikan oleh Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, PPP langsung bergerak menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden bukan lagi sebagai bakal calon presiden.

"Jadi yang kami sosialisasikan mulai dari tingkat wilayah sampai akar rumput bukan lagi bakal calon presiden tapi Ganjar presiden kita 2024," tegasnya.

Meski demikian, Muzihir berharap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 akan memilih wakilnya dari kader PPP.

"Kami mohon kalau bisa sejarah bisa kembali terulang pada zaman Megawati wakilnya Hamzah Haz. Ada Mega ada bintang, maka insyaallah 2024 presidennya PDIP wakilnya dari PPP," katanya.