Seorang nelayan ditemukan tewas di Bendungan Batu Jai

id Bendungan Batu Jai,Nelayan Lombok Tengah,Nelayan Bendungan Batu Jai,Nelayan,Lombok Tengah

Seorang nelayan ditemukan tewas di Bendungan Batu Jai

Seorang nelayan bernama Randi (35) asal Dusun Rangah, Desa Pengadang,ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia di Bendungan Batu Jai, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang nelayan bernama Randi (35) asal Dusun Rangah, Desa Pengadang,ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia di Bendungan Batu Jai, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Korban dilaporkan tidak kunjung kembali setelah pergi mencari ikan dari, Kamis pukul 18.30 Wita di Bendungan Batu Jai oleh TRC PB BPBD Lombok Tengah," kata Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Effendi di Praya, Jumat.

Menerima informasi tersebut Kantor SAR Mataram menerjunkan personil menggunakan mobil dan peralatan air lainnya untuk melakukan pencarian pada Jumat pagi, tidak berselang lama korbanpun ditemukan tenggelam di dasar bendungan yang tidak jauh dari lokasinya menjaring ikan. 

“Tersangkut jaring yang digunakan dalam pencarian”, katanya.

Kemudian tim mengevakuasi korban menuju rumah duka, adapun unsur unsur yang membantu dalam pencarian korban adalah BPBD Lombok Tengah, PMI Lombok Tengah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.

"Korban telah dievakuasi ke rumah duka," katanya.