TGB Kampanyekan Cagub NTB Zul-Rohmi

id TGB,Gubernur NTB,Zul - Rohmi,Pilkada NTB 2018

TGB Kampanyekan Cagub NTB Zul-Rohmi

Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi saat mengkampanyekan pasangan gubernur dan wakil gubernur Zul-Rohmi di Lombok Tengah. (Foto Ist).

Maka itu, tebarkanlah kebaikan dengan niat yang baik. Baik yang berjilbab maupun tidak berjilbab, sampaikan kepada `semeton jari` untuk memilih Zul-Rohmi
Lombok Tengah (Antaranews NTB) - Ketua Majelis Daerah DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat TGH Muhammad Zainul Majdi di Lombok Tengah, Sabtu, mengingatkan masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut tiga Dr Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) pada Pilgub NTB 2018.

Dalam orasinya Muhammad Zainul Majdi, akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) yang juga Gubernur NTB, itu optimistis rakyat NTB terutama di Lombok Tengah konsisten memenangkan pasangan Zul-Rohmi.

Menurutnya, selama kepemimpinannya di NTB banyak hal yang dilakukan untuk kemajuan Lombok Tengah, salah satunya pendirian kampus IPDN.

"Kami sangat memperhatikan masyarakat Lombok Tengah baik pembangunan IPDN, maupun pengembangan ekonomi kemasyarakatan," ujar TGB di hadapan ribuan pendukung Zul-Rohmi.

Zainul Majdi mengimbau masyarakat untuk menyebarluaskan Zul-Rohmi untuk dipilih pada 27 Juni 2018.

Menurutnya, meski sudah berbuat banyak untuk Lombok Tengah dan NTB umumnya, tapi tentu ada kekurangan yang akan dituntaskan dengan baik.

Baginya, ikhtiar untuk kemenangan Zul-Rohmi merupakan bagian untuk melanjutkan pembangunan NTB. Sebab kehadiran Zul-Rohmi bukan dengan semangat kebencian.

"Maka itu, tebarkanlah kebaikan dengan niat yang baik. Baik yang berjilbab maupun tidak berjilbab, sampaikan kepada `semeton jari` untuk memilih Zul-Rohmi," ucapnya.

Selain itu, TGB mengimbau pendukung Zul-Rohmi tidak merendahkan calon lainnya. Menurutnya, semua calon gubernur dan calon wakil gubernur yang maju pada Pilgub NTB merupakan putra terbaik.

"Jangan merendahkan calon lainnya. Setiap perjuangan itu tidak mudah dan butuh konsistensi. Sampaikan yang baik-baik dengan penuh optimisme. Setiap yang kita sebut dan sampaikan itu adalah doa," kata gubernur NTB dua periode itu.

Kampanye dialogis itu dihadiri pasangan Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Sejumlah politisi juga hadir di antaranya Wakil Ketua DPRD NTB TGH Mahally Fikri yang juga Ketua Demokrat NTB, Sekretaris DPD Partai Demokrat Zainul Aidi, Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah Ahmad Ziadi, Ketua DPD PKS Lombok Tengah Abdul Kadir, dan Sekretaris Bidang Pembidanaan Dakwah Pulau Lombok DPW PKS NTB Suparman. (*)