Terop kampanye TGB Ganjar-Mahfud di Selong Lotim roboh dihantam angin puting beliung

id terop kampanye roboh,TGP,ganjar-mahfud,angin puting beliung

Terop kampanye TGB Ganjar-Mahfud di Selong Lotim roboh dihantam angin puting beliung

Terop tempat kampanye Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi untuk capres dan cawapres Ganjar - Mahfud di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur, Senin, sekitar pukul 13.10 Wita roboh dihantam angin puting beliung. (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Terop tempat kampanye Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi untuk capres dan cawapres Ganjar - Mahfud di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur (Lotim), Senin, sekitar pukul 13.10 Wita roboh dihantam angin puting beliung.

Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, panitia yang ada di atas panggung saat melihat adanya angin puting beliung langsung  berhamburan turun menyelamatkan diri. 

"Panggung sudah terpasang, tapi seketika roboh dihantam angin puting beliung yang datang dengan cepat," ucap beberapa saksi yang melihat kejadian.

Menurutnya,  angin puting beliung yang datang dengan cepat berputar di tengah terop, dan teroppun terangkat dan roboh.  Akibat kejadian ini terop alami rusak parah, dan tidak ada korban.

"Anginya hanya ditengah saja merobohkan terop yang terpasang," ujarnya.

Agar pelaksanaan kampanye dapat terlaksana, panitia berjibaku memindahkan terop tersebut dibantu peserta kampanye yang sudah datang terlebih dahulu di lokasi untuk diperbaiki kembali. 

"Mari teman-teman panitia dan jamaah yang sudah datang untuk membantu memindahkan terop yang rusak karena ada angin kencang tadi," kata panitia melalui pengeras suara.

Kegiatan kampanye TGB belum dimulai tetapi jamaah telah berdatangan ke lokasi acara.