Bupati Lombok Utara lantik 28 CPNS Dinkes

id lombok utara ,najmul akhyar,dinas kesejatan ,cpns kesehatan

Bupati Lombok Utara DR H Najmul Akhyar SH MH menyerahkan secara simbolis SK CPNS PTT kepada salah seorang CPN. Foto Rsd/Humas dan Protokol Setda KLU.

Kalau kita pandai bersyukur, Allah akan menambah nikmat yang kita diterima. Oleh karena itu, sesuai dengan janji itu mari kita bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh
Mataram (Antaranews NTB) - Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH melantik dan mengambil sumpah 28 orang CPNS Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Utara melalui siaran pers yang diterima di Mataram, Senin, menyebutkan Bupati Lombok Utara DR H Najmul Akhyar SH MH mengatakan pengucapan sumpah CPNS menjadi hal yang luar biasa.

Ia berharap sumpah itu direnungkan dan dijaga sebaik-baiknya dengan cara bersyukur, bekerja dengan baik.

"Kalau kita pandai bersyukur, Allah akan menambah nikmat yang kita diterima. Oleh karena itu, sesuai dengan janji itu mari kita  bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh," katanya.

Najmul Akhyar mengharapkan agar para CPNS menerima karunia dengan penuh syukur, semakin disiplin dan baik bekerja, semakin mudah bersyukur.

Kepala BKDPSDM KLU M Najib MPd mengatakan landasan pelaksanaan tes pegawai CPNS pegawai tidak tetap (PTT)  Kementerian Kesehatan RI berdasarkan Keputusan Kemenkes Nomor 75 tentang Sumber Daya Manusia.
Peserta tes CPNS dari formasi CPNS PTT Kementerian Kesehatan terdiri atas dua orang dokter umum, seorang dokter gigi, dan 28 orang bidan sehingga total berjumlah 31 orang. Pada akhir seleksi, tiga orang dinyatakan idak lulus, karena tidak memenuhi ketentuan usia.

Tes dilaksanakan pada 20 Juli 2016 di SMK Negeri 3 Mataram dengan sistem CIE.

Berdasarkan Keputusan Menteri PAN RB nomor 7 tahun 2017 tentang Penetapan Kebutuhan PNS dari Program PTT dan Keputusan Bupati Lombok Utara nomor 99.A/38/BKDPSDM/2017 tanggal 20 Februari 2017 tentang Penetapan Kelulusan PNS dari PTT Kemenkes pada lingkup Pemda KLU.

Hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah KLU Drs H Suardi MH, Kadis Kesehatan Khaerul Anwar MKes, Kepala BKDPSDM KLU M Najib MPd beserta tamu undangan lainnya.(*)



 
Pewarta :
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar