Sebanyak 41 pengurus PD IPNW Lombok Tengah periode 2024-2027 dilantik

id PD IPNW Lombok Tengah ,pelantikan,pengurus,PD IPNW

Sebanyak 41 pengurus PD IPNW Lombok Tengah periode 2024-2027 dilantik

Sebanyak 41 pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan ( PD IPNW) Lombok Tengah masa bakti  2024-2027 resmi dilantik di Ballroom PGRI Lombok Tengah,  Sabtu, (31/8/2024). (ANTARA/HO-Hanifia Himmatuzzainiah/Mahasiswi PKL IAIH)

Lombok Tengah (ANTARA) - Sebanyak 41 pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan ( PD IPNW) Lombok Tengah masa bakti  2024-2027 resmi dilantik di Ballroom PGRI Lombok Tengah,  Sabtu, (31/8).

"Hari ini menjadi momentum bersejarah bagi saya dan teman-teman jajaran pengurus yang lain. Ini menjadi awal untuk mengabdikan diri di pimpinan daerah IPNW Lombok Tengah," kata Pimpinan Daerah IPNW Gunawan dalam sambutannya.

Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Lombok Tengah profesor Dr. TGH Zainal Arifin Munir, Ketua Pimpinan Pusat IPNW TGH Afharrozi as-ari, Pimpinan Badan Otonom Nahdlatul Wathan se-Lombok tengah dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pelantikan Pimpinan Daerah IPNW dilakukan oleh Pimpinan Pusat IPNW masa bakti 2024-2027 tersebut berjalan lancar

Sementara itu, TGH Afharrozi dalam sambutannya mengatakan, dibutuhkan kekompakan, kerja sama dan komunikasi yang baik kedepannya untuk menjalankan amanah yang dipercayakan. 

"Rekan-rekan sudah resmi dilantik. Kepercayaan yang diberikan jangan sampai ditinggalkan. Terus jalankan amanah yang dipercayakan semaksimal mungkin," katanya.

"Abah mengucapkan selamat kepada anak-anaku yang telah resmi dilantik, Selamat menjalankan tugas dan jaga dirinya baik-baik," ucap TGH Zainal Arifin menambahkan.

Menurutnya, pimpinan kali ini harus lebih baik daripada pimpinan sebelumnya, harus lebih kompak dari pimpinan sebelumnya, harus lebih tau tufoksi masing-masing dan 
Urus pelajar Nahdlatul Wathan Sebaik-baiknya tutupnya. 

Ia berharap pimpinan daerah IPNW yang baru kedepannya menjadi wadah yang lebih baik dari segi apapun.